Excalibur Masih Pemula: Tugas Bahasa Indonesia

Friday, March 20, 2015

Tugas Bahasa Indonesia

Kelebihan dan Kelemahan Pribadi
Nama : Rizki Septa Anugrah
Kelas : 2EB05
NPM: 27213941

Selamat malam, perkenalkan namaku adalah RIZKI SEPTA ANUGRAH. Tapi terkadang teman temanku memanggil ku dengan nama Rizki atau Septa. Profesiku saat ini adalah Kuliah. Aku kuliah di Gunadarma Depok, jurusan S1 Akuntansi. Di masa kuliah ini, aku memiliki masalah masalah manusiawi, seperti lulus kuliah aku harus kerja dimana? Atau apa yang harus aku lakukan selama masa kuliah ku pada saat ini.
aku selalu terpikir pengeluaran biaya orang tuaku, apakah aku harus berhenti kuliah atau melanjutkan kuliah.Karena itu setiap aku selesai melaksanakan ibadah aku selalu menyempatkan diri untuk berdoa kepada Allah agar menjadi orang yang berguna di dunia ini. Mungkin Kelemahanku adalah, tidak adanya usaha atau tindakan yang dilakukan untuk merubah kelemahan hatiku ini.

Tapi dibalik itu semua, aku memiliki Sahabat yang selalu membuatku ceria, sahabat itu adalah kelasku 2EB05. Mereka adalah sahabat sekaligus rekan baikku selama perkuliahan ini. Terkadang  selalu ada pikiran dikepalaku betapa beruntungnya aku memiliki mereka semua, mereka selalu membantuku mengerjakan tugas, bahkan mereka juga mau berteman dengan orang pendiam seperti aku ini.
Mungkin Kelebihanku adalah beruntungnya aku memiliki teman teman2EB05. Terima kasih 2EB05

No comments:

Post a Comment